header-int

Pembekalan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)

Sabtu, 30 Sep 2023, 05:48:02 WIB - 221 View
Share
Pembekalan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP)

Dalam rangka persiapan kegiatan program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) Tahun 2023, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan beserta Tim Pusat Pengembangan Profesi Kependidikan (P2K) menyelenggarakan kegiatan pembekalan PLP untuk mahasiswa peserta PLP dan Dosen Pembimbing PLP (DPP). 

Pada pembekalan ini disampaikan beberapa materi, diantaranya materi PLP yang disampaikan oleh Ketua P2K, Bapak Firman Maulana, M.Pd. dan materi kedua tentang penggunaan platform PLP yang disampaikan oleh Ibu Annisa Restu Purwanti, M.Pd selaku tenaga kependidikan di FKIP UMMI. 

Diharapkan dengan adanya pembekalan ini bisa menambah informasi dan persiapan yang matang dalam menjalankan kegiatan PLP yang akan dilaksanakan mulai dari proses awal hingga selesainya program PLP.

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)