header-int

Penutupan PLP Terintegerasi KKN-PPM Mahasiswa FIP UMJ 2024

Selasa, 26 Mar 2024, 16:27:23 WIB - 147 View
Share
Penutupan PLP Terintegerasi KKN-PPM Mahasiswa FIP UMJ 2024

Selasa, 26 Maret 2024 telah dilaksanakan acara penutupan kegiatan  kegiatan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) terintegrasi Kuliah Kerja Nyata Pengabdian Pembelajaran Kepada Masyarakat KKN-PPM. Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa dari berbagai program studi di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta dan dilaksanakan kurang lebih selama 2 bulan sejak tanggal 31 Januari hingga 26 Maret 2024.

Dalam sambutannya Bapak Dr. Asep Muhamad Ramdan, SE., MM. selaku Wakil Rektor 1 UMMI, menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dimaksimalkan oleh mahasiswa dengan sebaik-baiknya karena luaran yang dihasilkan mampu mengkonversi beberapa SKS Mata Kuliah. Selain itu bu Sistiana Windyariani, M.Pd. selaku Dekan FKIP UMMI menyampaikan harapan kepada mahasiswa bahwa kegiatan ini dapat dikenang dan menjadi bagian penting dalam proses pengebagan diri selama pendidikan.
 

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)