header-int

Pelaksanaan Asesmen Lapangan Prodi PGSD FKIP UMMI

Selasa, 28 Mei 2024, 16:26:23 WIB - 198 View
Share
Pelaksanaan Asesmen Lapangan Prodi PGSD FKIP UMMI

Setelah melaksanakan Asesmen Lapangan 3 Program Studi (Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Pendididkan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi & Pendidikan Matematika), kali ini Asesmen Lapangan (AL) yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM-Dik) dilaksanakan oleh Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 hari mulai tanggal 27 s.d. 28 Mei 2024. Dalam pelaksanaannya, kegiatan AL ini menghadirkan 2 asesor, yakni Ibu Dr. Siti Msyithoh, M.Pd. dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (Kota Tangerang Selatan, Banten) dan IbuDr. Retno Wahyuningsih, S.Si., M.Pd. dari Universitas Islam Negeri Rade Mas Sahid Surakarta (KabupatenSukoharjo, Jawa Tengah).

Semoga segala bentuk upaya dan kerja keras yang maksimal dalam persiapan dan pelaksanaan kegiatan AL ini  dapat membuahkan hasil yang terbaik. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada tim asesor atas segala bimbingan arahan dan masukan-masukannya. Dan tak lupa kepada seluruh sivitas akademika di lingkungan UMMI baik dari unsur pimpinan dan unit-unit terkait yang turut berpartisipasi serta mendukung secara penuh kegiatan Al ini sehingga terlaksana dengan baik dan lancar.

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)