header-int

Prodi PJKR FKIP UMMI LAKSANAKAN ASSESMENT LAPANGAN LAMDIK

Rabu, 08 Mei 2024, 23:55:53 WIB - 98 View
Share
Prodi PJKR FKIP UMMI LAKSANAKAN ASSESMENT LAPANGAN LAMDIK

Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) FKIP UMMI telah melaksanakan serangkaian kegiatan Assesment Lapangan (AL) bersama Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM-DIK) yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 7 dan 8 Mei 2024. Dalam kegiatan ini menghadirkan 2 asesor yaitu Bapak Dr. Khairuddin, M.Kes., AIFO, CIIR, CIIQA., CIT. dan Bapak Dr. Afri Tantri, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi, yang juga turut hadir pada saat pelaksaan AL hari pertama, bahwa beliau sangat menyambut hangat kehadiran asesor dan berusaha mendukung penuh pelaksanaan AL ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal.

Tentunya banyak sekali arahan, bimbingan serta masukan-masukan dari asesor selama kegiatan AL berlangsung. Ini menjadi salah satu bahan evaluasi terhadap program studi sehingga apa yang dirasa masih kurang bisa segera diperbaiki untuk mencapai prodi di FKIP UMMI yang unggul.

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)